Selasa, 26 Oktober 2010

Tapi Bukan Aku - Kerispatih

Intro : G

         C          D           G
Jangan lagi kau sesali keputusanku
          C          D            G
Ku tak ingin kau semakin kan terluka
          C       D          Em A7
Tak ingin ku paksakan cinta ini
         C            D           G
Meski tiada sanggup untuk kau terima

      C          D             G
Aku memang manusia paling berdosa
         C           D         G
Khianati rasa demi keinginan semu
        C               D        Em           A7
Lebih baik jangan mencintai aku dan semua hatiku
              C             D              G
Karena takkan pernah kau temui, cinta sejati

Reff:
Am                      D
Berakhirlah sudah semua kisah ini
                  G        Em
Dan jangan kau tangisi lagi
Am                        D
Sekalipun aku takkan pernah 
                    G  G7
mencoba kembali padamu
         C         D             Em A
Sejuta kata maaf terasa kan percuma
              C           D            G
Sebab rasa ku tlah mati untuk menyadarinya

Musik : C D Em F#m G
C D Em A 
Am D

         Am           D
Semoga saja kan kau dapati
          G            Em
Hati yg tulus mencintaimu
       Am   D
Tapi bukan aku


Bm                      E
Berakhirlah sudah semua kisah ini
                  A        F#m
Dan jangan kau tangisi lagi
Bm                        E
Sekalipun aku takkan pernah 
                    A  A7
mencoba kembali padamu
         D         E             F#m B
Sejuta kata maaf terasa kan percuma
              D           E            A
Sebab rasa ku tlah mati untuk menyadarinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar